Cara mengatasi limit paypal bagaimana Herugan ? Ok.. pada kesempatan kali ini Herugan akan berbagi trik GRATIS cara mengatasi limit akun PayPal. Jangan sampai jika akun Paypal anda kena limit anda langsung stres berat atau depresi. Cukup anda ambil sikap tenang. Ok langsung saja berikut Langkah-langkah mengatasi limit akun PayPal :

  1. Pastikan Sebelumnya selama memakai akun PayPal Anda menggunakannya (bertransaksi) secara LEGAL.
  2. Siapkan Handphone.
  3. Siapkan Kartu Perdana 3 (Three) bagi yang belum punya, bagi yang sudah punya tinggal isi ulang pulsa. Kenapa pakai 3? Karena telepon ke luar negeri Murah.
  4. Pastikan anda bisa & mengerti bahasa Inggris (paling tidak pendengar setia, namun paham).
  5. Pastikan anda bisa spelling (mengeja dalam bahasa inggris).

Anda sudah siap 5 hal tersebut ? Selanjutnya berikut :

Mengatasi Limit Akun Paypal

Mengatasi Limit Akun Paypal

  1. Telepon ke : 01088 6565104584 atau 01089 6565104584 (nomor kantor cabang PayPal Singapore).
  2. Bila tersambung, anda akan mendengar sambutan CS Robot Paypal (yang intinya anda disuruh pilih bahasa inggris atau mandarin), Pilih 1 Untuk bahasa inggris.
  3. Selanjutnya anda akan mendengar sambutan lagi, kemudian Pilih 3.
  4. Kemudian anda akan disambungkan ke CS Kantor Cabang PayPal dan disambut dengan Bahasa inggris.
  5. Kalau anda expert dalam bahasa inggris, silahkan lakukan percakapan dan mengikuti step by step yang diminta dari CS. Hal pertama anda akan ditanya email Paypal anda sekaligus diminta untuk spelling (mengeja). Contoh Mengeja misalnya HERUGAN : H for hotel, E for england, R for romeo, U for umberella, G for german, A for asia, N for november.
  6. Bila Anda kurang begitu expert bahasa nggris, yang anda ungkapkan :
    1. Can I speak with Mrs. Annis ? (Mrs. Annis adalah Expert Permasalahan Limit Akun Paypal + Orang Indonesia (Dari Bandung Katanya, “waktu percakapan saya dulu”)
    2. Bila Mrs. Annis Ada langsung disambungkan.
    3. Atau anda diminta untuk menunggu beberapa saat.
  7. Bila Anda tersambung dengan Mrs. Annis, silahkan mulai percakapan dengan bahasa indonesia, ceritakan mengenai limit paypal anda.
  8. Pada akhirnya anda akan diminta untuk submit beberapa bukti transaksi ke akun paypal anda.
  9. PayPal anda NORMAL kembali.

Silahkan dicoba. Dicoba dulu, baru silahkan berkomentar di bawah ini. Jika selama penggunaan LEGAL, pasti Resolved. Hanya dengan senilai 2.000 – 4.000, akun paypal Resolved, Dengan catatan tidak berbincanng-bincang di luar masalah Limit Akun Paypal, & hanya menggunakan kartu perdana tersebut di atas. Semoga membantu. ^_^