Di kalangan remaja biasa diucapkan bahwa CINTA itu adalah Cerita Indah Namun Tiada Akhir”, itu masih terngiang di benak agan heru dikala masa-masa remaja bau kencur, hhhee :-D. Sering pendapat tersebut terucap saat ditanya arti CINTA. Sampai saat ini pun sobat agan heru pasti semua punya bayak pendapat mengena Arti CINTA. Banyak versi pendapat berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Semua orang bebas untuk berpendapat, atau mengeluarkan uneg-uneg.. hhhe. Nah, pada kesempatan ini agan heru juga mau berpendapat tentang arti CINTA, lebih tepatnya arti CINTA sesungguhnya dalam hidup “versi herugan.com” hhhee.. Berikut pendapat agan heru :

Arti Cinta Abadi, Cinta Suci, Cinta sehidup semati

Arti Cinta Abadi, Cinta Suci, Cinta sehidup semati

Agan Heru mempunyai pendapat/opini yang cukup Simple yaitu: “CINTA itu adalah ANUGERAH dan TANGGUNG JAWAB. CINTA merupakan ANUGERAH dari Yang Maha Kuasa sangat luar biasa yang harus dijaga, dijalani, dan diyakini dengan landasan rasa Ikhlas, Jujur, Sabar, dan Terbuka dari awal menjalin CINTA sampai akhir (maut memisahkan). CINTA merupakan TANGGUNG JAWAB bagi mereka yang menjalin CINTA, bertanggung jawab menjaga, menjalani, mengasihi terhadap CINTA agar tercipta hubungan yang harmonis dan romantis, dan tidak ada rasa asam, asin atau bahkan pahit dalam menjalin CINTA. Dikatakan sukses dalam CINTA jika bisa sepenuhnya merubah rasa asam, asin, pahit menjadi rasa manis yang luar biasa. Sebagai contoh sederhana : saat amarah akan muncul antara kedua belah pihak (pasangan), mereka bisa spontan bisa merubah menjadi humoris CINTA yang menjadikan nuansa lebih sejuk dan romantis. Titik penyejuk berada pada wanita dengan kelembutan hati yang tinggi, dan titik harmonis berada pada lelaki dengan kesabaran yang tinggi dalam setiap membimbing, memimpin, dan mengarahkan. Serta menyadari bahwa saling membutuhkan antara keduanya.

Banyak disekeliling kita (yang agan heru amati) banyak timbul masalah baik itu besar maupun kecil, bahkan masalah baru ketika CINTA terjalin, terutama dengan ikatan yang Syah (yaitu keluarga). Karena mereka hanya sekedar tau CINTA, tapi tidak memaknai sesungguhnya CINTA itu “ANUGERAH & TANGGUNG JAWAB”. Jika berawal yang berlandaskan keikhlasan, kejujuran, kesabaran, dan keterbukaan serta dengan binaan yang baik sekaligus memaknai CINTA itu sebagai ANUGERAH DAN TANGGUNG JAWAB, maka CINTA itu akan INDAH dan MANIS dirasa (kayak madu aja manis hhhee).

Yaa itulah Pendapat agan heru seputar CINTA. Dan apa pendapat sobat semua tentang CINTA ?? hhhee,, Cukup sekian dulu, terimakasih..

Regards,

herugan.com