Bagi anda yang sedang liburan ke Yogyakarta sekaligus suka berfoto-foto ria, jangan sampai terlewatkan dengan tempat foto yang satu ini, yaitu Tugu Yogyakarta (Jogja). Serasa ada yang kurang bila anda berlibur ke jogja tidak ada kenangan berfoto di Tugu Jogja, serasa belum ke Jogja mungkin tepatnya. Namun, tidak akan mungkin bila waktunya siang hari karena lalu lalang kendaraan, oleh karena itu tidak ada salahnya jika menyempatkan waktu malam hari untuk berfoto di tugu jogja. Di atas pukul 22.00 WIB biasanya sudah mulai ramai orang berfoto ria hingga larut malam bahkan pagi hari. Karena kendaraan tidak seramai siang harinya.

tugu yogyakarta malam hari

tugu yogyakarta malam hari

Namun saat ini tidak seperti dulu yang bisa foto sambil bersandar di tugu, karena pada tahun 2012-2013 (sekitar 4 bulan lamanya, lupa tepatnya di bulan apa) tugu Jogja direnovasi kembali, sehingga saat ini bila ingin berfoto di luar batas pagar (karena ada pagar pembatas & tidak boleh untuk masuk ataupun naik ke tugu). Tapi masih bisa berfoto di sekitaran tugu, jadi sepulang dari jogja ada foto nyata di tugu jogja, tidak lagi editing via PhotoShop *_^. Sampai saat ini nuansa di tugu jogja saat malam hari masih ramai orang-orang berfoto di sekitaran tugu. Jadi jangan sampai lewatkan untuk mencoba.

Sekedar saran saja bila berfoto di area tugu (khususnya fotografer/tukang fotonya) wajib lihat kanan kiri, karena kalau tidak bisa kena srempet kendaraan, atau minimal kena klakson. hhhee ^_^. Berikut beberapa foto yang Herugan ambil di Tugu Yogyakarta saat dini hari.

tugu yogyakarta malam hari

tugu yogyakarta malam hari

tugu yogyakarta malam hari

tugu yogyakarta malam hari