Jum’at 21 Desember 2012 Kanda Heru & Dinda’s Heru bersilahturahmi ke Panti asuhan Darul Yatama Yogyakarta, dengan alamat : Blotan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogykarta. Kunjungan kami sekitar pukul 16.00 WIB dan disambut ramah oleh pihak panti asuhan. Kami pun dipersilahkan untuk bertemu dengan Bapak Muhammad Labib selaku pengasuh Panti Asuhan. Pertemuan dengan Beliau kami ngobrol sambil tanya jawab mengenai Panti Asuhan serta maksud dan Tujuan kami datang ke Panti Asuhan Darul Yatama. Setelah obrolan selesai, kami pun diizinkan untuk melihat-lihat area Panti Asuhan didampingi dengan Beliau. Kami pun sangat senang bisa silahturahmi kesana. Waktu pun sudah menandakan petang hari, kami pun minta izin untuk pamit pulang karena kami rasa keperluan sudah selesai.

Telur Lafaz ALLAH

Telur Lafaz ALLAH

Disela-sela pembicaraan menjelang pulang, kami pun dikejutkan dengan berita aneh tapi nyata. Dan ternyata Subhanallah……. Cangkang telur berlafazkan ALLAH ditunjukkan oleh Bapak Muhammad Labib kepada Kami. Ini kali pertama kami melihat fenomena aneh tapi nyata. Cangkang telur berlafazkan ALLAH ini  pertama kali ditemukan oleh salah satu anak asuh putri Panti Asuhan Darul Yatama yang dibeli dari warung dekat Panti.  Awal ceritanya tepat tanggal 20 Desember 2012 (20-12-2012) sehabis subuh sekitar pukul 05.00 anak asuh putri mencuci telur yang dibeli dari warung dekat panti tersebut untuk dimasak. Salah satu dari telur yang dibeli ternyata ada yang aneh yaitu cangkangnya bertuliskan lafaz ALLAH. Sampai sekarang sebutir telur tersebut masih disimpan oleh Bapak Muhammad Labib selaku Pengasuh Panti Asuhan Darul Yatama Yogyakarta.

Banyak diberitakan di TV mengenai isu kiamat di tanggal unik yaitu 20-12-2012 (atau kebanyakan menyebutnya 20 12 20 12) dan ada juga isu kiamat di tanggal 21-12-2012, tapi hal tersebut hanya isu belaka dan tidak terbukti kenyataanya. Menurut Bapak Muhammad Labib “Bahwa isu tersebut tidak benar dan terpatahkan oleh cangkang telur bertuliskan lafaz ALLAH ini, yang menandakan teguran dari Gusti Pangeran Allah SWT bahwa tidak terjadi kiamat di tanggal tersebut dan tidak akan ada yang tahu kapan kiamat datang namun kita wajib percaya terhadap hari kiamat.”

Setelah pembicaraan selesai, kami pun berpamitan untuk pulang. Dan sebelumnya kami mengambil 2 gambar yang kami jadikan artikel ini. Sekian berita aneh Cangkang Telur Berlafaz ALLAH Dari Panti Asuhan DARUL YATAMA Yogyakarta.

Cangkang Telur Lafaz ALLAH

Cangkang Telur Lafaz ALLAH