Dalam pembahasan kali ini agan heru ingin sharing tentang Contoh Surat Perjanjian Kerjasama Beserta Format Penulisannya, Dalam hal ini agan heru memberikan contoh surat perjanjian kerjasama untuk pembuatan website company profile. Dahulu agan heru gunakan untuk memenuhi tugas pembuatan website company profile saat semester 2 dahulu. Langsung saja berikut contoh surat perjanjian kerjasamanya.

 

SURAT PERJANJIAN KERJASAMA


Kami yang bertanda tangan dibawah ini :

PIHAK I

 

Dalam hal ini bertindak sebagai pemilik [isi dengan nama toko/instansi] Yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada No. 123A Yogyakarta telp. (0274) 008008.

Selanjutnya dalam perjanjian ini disebut sebagai Pihak Pertama.

 

PIHAK II

 

Dalam hal ini bertindak sebagai Mahasiswa/Mahasiswi Jurusan [isi dengan jurusan anda] [nama kampus anda] [isi dengan tahun ajaran] yang beralamatkan di Jl. gajah mada, Yogyakarta.

Selanjutnya disebut sebagai pihak kedua.

Kedua Belah Pihak telah sepakat untuk mengadakan kerjasama dalam hal Pembuatan Website “Company Profile”Untuk toko [isi dengan nama toko/instansi], dengan ketentuan terlampir yang telah disetujui kedua belah pihak dengan link http://www.herugan.com [isi dengan Link URL web anda].

 

Surat ini dibuat dan ditandatangani dibawah materai oleh kedua belah pihak dalam keadaan sadar dan tidak dalam tekanan Pihak lain.

 

Demikian surat ini dibuat dengan sebenarnya dan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

 

                              Yogyakarta, … November 2012   [tanggal penulisan]

 

Menyetujui,

 

Pemilik Toko                                                                                                      Mahasiswa/Mahasiswi

Aneka Ragam     [nama toko/instansi]                                                 Kampus X   [nama kampus]

 

 

 

 

 

Juragan X   [nama pemilik toko/instansi]                           Agan Heru    [nama penuis]

 

 

Sekian dahulu pembahasan surat perjanjian kerjasama, semoga bisa membantu.. ^_^