Agan Heru kali ini akan memberikan kabar gembira seputar obat penyembuh segala penyakit. Yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai VCO (virgin coconut oil) Obat Penyembuh Segala Penyakit. Apa itu VCO? VCO adalah minyak kelapa dara yang diperoleh dari daging buah kelapa tua yang segar. Agan Heru sebut sebagai obat penyembuh segala penyakit karena aneka macam penyakit dapat disembuhkan dengan VCO ini, diantaranya penyakit asma, stroke, penyakit gula, pegal linu, lemah sahwat, diabetes, kanker, dan aneka jenis penyakit lainnya (sekitar 53 macam penyakit dapat disembuhkan dengan VCO ini) bahkan konon HIV/AIDS yang belum ada obatnya, dapat disembuhkan dengan pemakaian VCO secara rutin dan teratur. Bila anda/anggota keluarga/saudara/teman yang mengidap penyakit susah diobati bahkan sampai berobat kemanapun tidak kunjung sembuh, tidak ada salahnya bila anda mencoba obat manjur VCO Obat Penyembuh Segala Penyakit ini.

Produsen VCO (virgin coconut oil)

Produsen VCO (virgin coconut oil)

Salah satu produsen VCO (virgin coconut oil) berdiri sejak tahun 2005 di bantul-Yogyakarta (pada gambar artikel ini), rata-rata setiap bulannya menghasilkan 500L-1000L VCO. Untuk VCO ini murni alami, tanpa pengawet dan tanpa tambahan bahan kimia lainnya yang dibuat dengan cara tradisional, serta tanpa proses pemanasan. Tentunya VCO yang diprosuksi ini adalah HALAL, serta telah diakui oleh dinas kesehatan.

Untuk khasiat VCO yang satu ini, berdasarkan pelanggan yang telah merasakan manfaatnya, manjur menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya: asma, stroke, penyakit gula, pegal linu, diabetes, kanker, lemah sahwat, dan aneka jenis penyakit lainnya. Dengan pemakaian teratur para pelanggan kami bebas dari penyakit yang mereka derita.

Kelebihan VCO kami dibandingkan dengan yang lain yaitu : alami, halal, tanpa bahan kimia, pembuatan secara tradisional, serta penjualan telah mencapai ke Eropa.

Harga murah bervariasi. Berikut detail harganya :

90ml    = Rp 45.000
130ml = Rp 65.000
250ml = Rp 75.000
330ml = Rp 95.000
600 ml =Rp 105.000
1L           =Rp 140.000