Tidak lengkap rasanya jika bisnis Anda tidak memiliki sebuah aplikasi. Pasalnya, hampir semua orang menggunakan smartphone dan aplikasi untuk mencari sesuatu yang mereka butuhkan. Kabar baiknya, membuat aplikasi untuk kepentingan bisnis tidak sulit!

Layanan kami menawarkan solusi pembuatan aplikasi Android kustom untuk beragam keperluan. Tim kami akan membantu Anda untuk membuat sebuah aplikasi Android mulai dari awal hingga akhirnya aplikasi tersebut bisa digunakan sesuai keperluan.

Proses Pembuatan Aplikasi Android Bersama Tim Kami 

Ada beberapa proses yang harus dilalui sebelum proses pembuatan aplikasi Android dimulai. Proses tersebut harus dilakukan agar aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan Anda dan bisa digunakan oleh target pengguna. Berikut ini langkah-langkah yang akan kami lakukan saat Anda menyewa tim pembuat aplikasi Android kami.

Proses Riset 

Tidak masalah jika Anda belum memiliki bayangan sekali seperti apa aplikasi Android tersebut nantinya. Anda tetap bisa menyewa tim kami. Tim kami akan membantu Anda untuk menemukan ide dengan melakukan proses riset terlebih dahulu.

Proses ini sangat penting untuk mendapatkan gambaran umum seperti apa tampilan dan sistem aplikasi tersebut nantinya. Selain itu, tim kami juga akan melakukan riset aplikasi kompetitor dan tren aplikasi jika aplikasi Android tersebut akan digunakan untuk keperluan bisnis.

Hasil riset ini nantinya digunakan sebagai bahan untuk membuat sebuah aplikasi yang tidak hanya mudah digunakan dan mengikuti tren. Aplikasi tersebut nantinya juga sesuai dengan kebutuhan target penggunanya. Dengan begitu, aplikasi Android tersebut benar-benar membantu perkembangan bisnis Anda.

Membuat Gambaran Aplikasi 

Setelah mendapatkan hasil dari riset, tim kami akan langsung membuat gambaran tentang aplikasi Android Anda tersebut. Gambaran ini berupa jumlah halaman, fitur yang akan disematkan, tools yang dibutuhkan, dan lain-lain. Kami akan membuat gambaran ini sedetail mungkin sehingga Anda paham proses dan gambaran hasil aplikasinya nanti.

Merancang Desain Aplikasinya 

Dengan berbekal gambaran yang sudah dibuat sebelumnya, kami akan langsung merancang desain aplikasi permintaan Anda. Gambaran yang sudah kami buat sebelumnya menjadi patokan kami dalam mendesain aplikasi tersebut. Tenang saja! Kami tetap menerima proses diskusi bersama Anda di tengah-tengah perancangan desain aplikasi ini.

Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut nantinya sesuai dengan keinginan Anda. Pun jika ada perubahan dari gambaran yang sudah ada, kami bisa melakukannya sesegera mungkin.

Membuat Aplikasinya 

Ketika rancangan desain sudah selesai, kami akan menunjukkan hasilnya kepada Anda. Kami harus memastikan terlebih dahulu sudah tidak ada revisi, perubahan, dan tambahan lainnya sebelum melanjutkan ke proses selanjutnya. Jika sudah benar, maka kami akan langsung membuat aplikasi Android tersebut menjadi nyata. Tim kami akan bekerja sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sebelumnya.

Ujicoba Aplikasi Android 

Pada tahap ini, Anda sudah memiliki sebuah aplikasi Android. Tapi, ada baiknya aplikasi tersebut diuji coba terlebih dahulu. Anda harus memastikan bahwa aplikasi tersebut bisa digunakan dengan baik dan lancar.

Kami juga akan memastikan jika tidak ada bugs atau errors yang muncul pada tahap ujicoba ini. Sebagai layanan yang menawarkan solusi pembuatan aplikasi Android kustom, tim kami siap memperbaiki aplikasi Android tersebut hingga siap diluncurkan ke target pengguna.

Peluncuran Aplikasi Android ke Target Pengguna 

Selamat! Pada tahap ini aplikasi Android Anda sudah siap digunakan! Kami akan membantu untuk meluncurkan aplikasi tersebut sehingga bisa langsung digunakan oleh target pengguna Anda.

Jenis Aplikasi Android Yang Bisa Kami Tangani 

Kami menangani beragam jenis aplikasi Android sesuai dengan fungsi serta permintaan klien itu sendiri. Secara umum, tim kami siap membuat aplikasi Android untuk keperluan webview, toko online, marketplace, dan e-commerce. Kami juga siap jika Anda ingin membuat aplikasi untuk chat, keuangan, kesehatan, fitness, medis, dan lain-lain. Anda bisa berkonsultasi dengan customer service kami terlebih dahulu sebelum membuat aplikasi Android.

Lama Pembuatan Aplikasi Android Bersama Kami 

Kami berkomitmen untuk membantu Anda untuk membuat aplikasi Android yang mudah digunakan dan sesuai dengan target pengguna. Karena itu, kami pun menyiapkan tim yang sudah memiliki kemampuan dan pengalaman membuat aplikasi Android.

Lama pembuatan dari awal hingga aplikasi tersebut bisa digunakan tergantung tingkat kerumitannya. Namun, kisaran waktu penyelesaian aplikasi Android tersebut antara 1.5 hingga 6 bulan.

Biaya Pembuatan Aplikasi Android Bersama Kami 

Biaya pembuatan aplikasi Android juga beragam tergantung dari tingkat kerumitan aplikasi tersebut. Namun, biaya tersebut nantinya akan kami gunakan untuk pengaturan proyek pembuatan aplikasi, dokumentasi desain, desain layout, trialerror, dan finishing.

Dana yang Anda keluarkan untuk proyek bersama kami ini juga akan digunakan untuk perbaikan bugs dan errors, server, domain, maintenance, termasuk upload ke Google Play Store. Langsung hubungi customer service kami untuk mengetahui biaya pasti pembuatan aplikasi Android Anda.

Tidak Perlu Bertemu Langsung Ketika Proses Pengerjaan Aplikasinya 

Saat ini kami menerima klien dari beberapa wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami sangat senang bisa Anda bisa berkunjung dan bertatap muka bersama tim pembuat aplikasi Android kami. Namun, hal ini tidak wajib dilakukan karena kita tetap bisa berkomunikasi untuk mendiskusikan proses dan progress pembuatan aplikasi Android tersebut.

Anda bisa berkomunikasi dengan kami melalui telepon, email, Zoom, Skype, dan aplikasi komunikasi lainnya. Cara ini akan sangat memudahkan Anda untuk menggunakan layanan pembuatan aplikasi Android kami walaupun berlokasi jauh dengan kantor pusat kami.

Anda Tetap Bisa Memantau Proses dan Progress Pembuatan Aplikasi Android 

Tenang saja! Anda tetap bisa memantau proses dan progress pembuatan aplikasi Android tersebut. Sebagai layanan pembuatan aplikasi Android kustom profesional dan terpercaya, kami akan memberikan laporan secara rutin. Laporan ini menunjukkan perkembangan proses pembuatan aplikasi Android permintaan Anda. Anda pun bisa menghubungi tim kami menggunakan beragam aplikasi komunikasi untuk memantau proses dan perkembangan aplikasi tersebut.

Klien yang Sudah Mewujudkan Mimpinya Memiliki Aplikasi Android 

Sejauh ini kami sudah menangani beberapa aplikasi Android, seperti pembuatan aplikasi Android gim edukasi, aplikasi untuk layanan kontraktor rumah, aplikasi untuk kendaraan bermotor, dan lain sebagainya. Kami dengan senang hati mewujudkan ide untuk membuat sebuah aplikasi Android yang memang berguna untuk target pasar bisnis Anda. Diskusikan ide aplikasi Android Anda bersama tim kami. Kita persiapkan bersama segala kebutuhannya dan mewujudkan aplikasi Android tersebut menjadi nyata.

Cara Untuk Membuat Aplikasi Android Bersama Kami 

Cara untuk membuat aplikasi Android bersama kami sangat mudah! Silakan menghubungi customer service melalui kontak yang sudah kami cantumkan. Tuliskan dan jelaskan tujuan Anda serta aplikasi seperti apa yang ingin Anda wujudkan. Setelah itu, kami akan menghubungi Anda untuk proses selanjutnya.

Jika sudah terjadi kesepakatan, Anda akan mendapatkan tim khusus yang akan membuat aplikasi Android tersebut mulai dari riset hingga peluncuran aplikasi tersebut di Google Play Store.

Jadi tunggu apalagi? Kembangkan bisnis Anda dengan memasukkan teknologi digital ke dalamnya. Salah satunya adalah membekali para target pasar Anda dengan sebuah aplikasi yang membantu mereka. Mereka pasti sangat senang dengan adanya aplikasi tersebut karena sangat membantu mereka mendapatkan produk dan layanan Anda hanya dari ponsel pintar.

Untuk solusi pembuatan aplikasi Android kustom sesuai kebutuhan Anda, langsung hubungi tim kami. Anda akan mendapatkan jasa pembuatan aplikasi dengan biaya yang relatif lebih kompetitif. Selain itu, Anda akan didukung oleh tim yang bekerja secara profesional. Dalam waktu singkat, aplikasi yang tadinya hanya sebuah konsep akan terwujud menjadi nyata dan bisa digunakan oleh banyak orang.