Anda memiliki sebuah website tapi ternyata tetap tidak berhasil meningkatkan target pasar ataupun penjualan? Jangan keburu menonaktifkan website tersebut! Bisa jadi, website tersebut hanya perlu didesain ulang agar lebih sesuai dengan kebutuhan.

Kami menawarkan jasa redesign situs web untuk berbagai keperluan, termasuk keperluan bisnis online. Peluang untuk meningkatkan target pasar ataupun penjualan melalui website pun akan tercapai dengan menggunakan desain yang baru.

Pilihan Layanan Jasa Redesign Situs Web yang Bisa Anda Gunakan 

Kami menawarkan beberapa pilihan layanan redesign situs web. Kami membuat pilihan layanan ini untuk lebih memudahkan Anda dalam menggunakan layanan kami. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal setelah menggunakan jasa redesign web kami.

Redesign Web Standar 

Walaupun paket standar tapi paket redesign web ini cukup lengkap. Paket ini cocok untuk mereka yang baru pertama kali mengelola dan mengembangkan sebuah website. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memilih redesign web standar kami.

– Memilih desain web baru sesuai dengan keinginan Anda.

– Mendapatkan desain web yang profesional.

– Website menjadi lebih mudah digunakan dan sudah fleksibel dengan perangkat mobile.

– Mendapatkan 1 banner website.

– Mendapatkan maksimal 10 halaman desain.

– Mendapatkan tambahan fitur pada website.

– support dan maintenance 1 bulan.

Layanan pada paket standar ini tidak termasuk setting agar website menjadi SEO-friendly.

Redesign Web Bisnis 

Paket ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki sebuah website bisnis namun performanya belum optimal. Tim kami akan menganalisa website Anda tersebut untuk kemudian mendesain ulang agar performanya lebih baik. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan paket redesign bisnis.

– Memilih desain web baru sesuai dengan keinginan Anda.

– Mendapatkan desain web yang profesional.

– Website menjadi lebih mudah digunakan dan sudah fleksibel dengan perangkat mobile.

– Mendapatkan 3 banner website.

– Mendapatkan maksimal 20 halaman desain.

– Mendapatkan tambahan fitur pada website.

– support dan maintenance 6 bulan.

Layanan pada paket standar ini tidak termasuk setting agar website menjadi SEO-friendly.

Redesign Web Profesional 

Anda memiliki sebuah perusahaan besar dan ingin memperbaiki desain website resmi perusahaan? Serahkan prosesnya kepada tim kami. Anda hanya perlu memilih paket redesign profesional ini. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan paket redesign profesional ini.

– Memilih desain web baru sesuai dengan keinginan Anda.

– Mendapatkan desain web yang profesional.

– Website menjadi lebih mudah digunakan dan sudah fleksibel dengan perangkat mobile.

– Mendapatkan 5 banner website.

– Mendapatkan unlimited halaman desain.

– Mendapatkan tambahan fitur premium yang disematkan pada website.

– support dan maintenance 12 bulan.

– Mendapatkan sebuah website yang sudah SEO-friendly.

Pilihan Fitur-Fitur yang akan Kami Sematkan pada Website Anda 

Kami menawarkan beberapa fitur yang akan kami sematkan pada website Anda ketika memilih paket redesign web standar dan bisnis. Berikut ini beberapa fitur yang akan ada pada website Anda setelah proses redesign bersama tim kami.

– fitur pop up iklan

– setting cache website

– fitur Kelola halaman website

– fitur unlimited produk

– Pengelolaan gallery gambar dan video

– Proteksi artikel atau halaman website

– Pengelolaan menu website

Masih banyak lagi fitur yang akan kami sematkan pada website Anda ketika proses redesign selesai. Silakan berkonsultasi dengan tim kami untuk fitur-fitur yang ingin Anda sematkan pada website nantinya.

Pilihan Penambahan Fitur Premium pada Website Anda 

Jasa redesign situs web kami sudah termasuk penambahan fitur pada website Anda. Kami menyematkan fitur premium untuk klien yang menggunakan paket redesign web profesional. Namun, Anda tetap bisa memesan fitur premium tersebut secara terpisah untuk ditambahkan ketika proses desain ulang website Anda. Berikut ini beberapa fitur premium yang bisa dipesan secara terpisah.

Fitur Chat Online 

Fitur ini sangat penting dan efektif untuk menambah target pasar serta penjualan. Fitur ini memungkinkan pengunjung website untuk langsung bertanya secara langsung setelah masuk website Anda. Anda pun bisa langsung menjawab pertanyaan dari para pengunjung website.

Fitur Request Telephone 

Fitur ini juga sangat efektif untuk mendapatkan pelanggan baru serta meningkatkan penjualan. Ketika memasang fitur ini di website, pengunjung website bisa meminta untuk ditelepon oleh customer service Anda. Dengan begitu, mereka tetap mendapatkan informasi yang memang benar-benar mereka butuhkan.

Fitur Downloader 

Anda sering mengeluarkan produk dan layanan baru? Sudah pasti fitur downloader ini wajib disematkan pada website Anda. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa membuat sebuah katalog dalam format PDF. Pengunjung hanya perlu menggunakan fitur ini jika ingin mendownload katalog terbaru produk dan layanan Anda.

Keuntungan Menggunakan Jasa Redesign Web Kami 

Ada banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa redesign web kami.

– Desain website yang terlihat lebih fresh, menarik, dan profesional.

– Tambahan fitur yang efektif untuk meningkatkan kenyamanan dan performa website.

– Tidak perlu menggunakan tim khusus atau belajar terlebih dahulu untuk mendesain ulang website.

– Biaya redesign website yang lebih terjangkau.

Biaya Redesign Situs Web 

Biaya redesign situs web kami bervariasi. Biaya tersebut tergantung dari paket redesign situs web yang Anda pilih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya redesign situs web kami, silahkan menghubungi customer service kami. Kami menyediakan fitur chat online yang bisa Anda gunakan untuk menanyakan semua informasi terkait layanan redesign web kami, termasuk biayanya.

Cara Menggunakan Jasa Redesign Situs Web 

Untuk menggunakan jasa redesign web kami sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website resmi kami. Setelah itu, isi form online yang sudah kami sediakan.

Anda wajib menginformasikan website lama Anda kepada customer service kami. Pilih paket yang sudah kami tawarkan. Jika sudah, kami akan memberikan invoice rincian biaya untuk proses redesign website tersebut.

Lakukan pembayaran biaya redesign web sesegera mungkin. Kirimkan bukti pembayaran Anda kepada customer service. Customer service kami akan langsung membalas dan memasukkan pada daftar pengerjaan.

Tim kami akan langsung mengerjakan proses redesign website Anda sesuai dengan permintaan. Setelah selesai, kami akan mengirimkan hasilnya untuk dipreview dan direvisi. Tim kami akan segera merevisi design website tersebut jika memang ada.

Jika tidak ada dan Anda sudah puas dengan hasil desain website yang baru, kami akan menyerahkan kembali website Anda dengan desain baru tersebut kepada Anda. Proses redesign website selesai! Anda bisa menggunakan website dengan desain baru tersebut seperti semula.

Klien yang Puas dengan Layanan Redesign Website Kami 

Saat ini sudah ada beberapa klien yang puas dengan jasa redesign website kami. Tim kami pernah menangani proses redesign website untuk toko online, portal berita online, perusahaan spare part, website resmi perusahaan, dan lain-lain. Silakan cek portfolio kami agar Anda lebih yakin menggunakan jasa redesign website kami.

Nah, jadi jangan pikir terlalu lama lagi! Langsung hubungi customer service kami untuk memanfaatkan jasa redesign situs web. Untuk apa memiliki website jika tidak bekerja seperti yang Anda inginkan. Padahal, memiliki website adalah peluang untuk menjaring pasar baru yang lebih luas sekaligus meningkatkan penjualan!

Jadi, desain ulang terlebih dahulu website Anda pada jasa yang sudah berpengalaman. Setelah itu, rasakan keuntungan setelah website Anda didesain ulang.