Pastikan website Anda sudah menerapkan strategi SEO agar performanya lebih optimal! Tenang saja! Anda tidak perlu melakukannya sendiri. Biarkan jasa SEO yang melakukannya untuk Anda. Jasa SEO website profesional akan menerapkan berbagai strategi SEO sesuai dengan kebutuhan.

Dengan begitu, performa website Anda akan menjadi lebih baik. Dengan SEO, traffic website Anda akan meningkat secara signifikan. Selain itu ranking website di mesin pencarian juga akan meningkat bahkan bisa berada di halaman pertama ataupun peringkat pertama.

Ketika performa website Anda membaik, tujuan Anda membuat website tercapai. Contohnya, website tersebut bisa membantu Anda untuk mencari calon konsumen baru yang lebih luas, menarik pembeli baru, mengenalkan brand atau produk, dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa langkah yang akan kami lakukan untuk meningkatkan performa website Anda sebagai jasa SEO profesional.

Mengaudit Website Anda 

Hal pertama yang akan kami lakukan sebelum menerapkan strategi SEO adalah mengaudit website Anda. Kami akan memeriksa kondisi website untuk mengetahui permasalahan serta kekuatan website tersebut. Dengan begitu, kami memiliki data yang cukup untuk menentukan strategi SEO yang paling efektif dan akurat untuk website tersebut.

Mencari Kata Kunci yang Tepat

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan website Anda, kami akan melanjutkan prosesnya dengan mencari kata kunci. Tentu saja, kami tidak asal-asalan ketika mencari kata kunci. Kami akan mencari kata kunci yang tepat dan sesuai dengan niche website Anda.

Penentuan kata kunci yang tepat akan memaksimalkan strategi SEO yang akan digunakan pada website tersebut. Kami juga akan menggunakan tools terkini dan premium untuk mencari kata kunci sehingga hasilnya sesuai dengan harapan.

Membuat Artikel 

Artikel adalah nyawa dari sebuah website. Tanpa adanya artikel, website Anda bagikan rumah kosong. Tentu saja, artikel yang diposting di website harus sesuai dengan strategi SEO agar disukai oleh mesin pencari.

Kami akan membuat artikel dengan riset yang mendalam serta menerapkan prinsip-prinsip SEO terkini. Dengan begitu, artikel dan website Anda akan semakin cepat terdeteksi dan direkomendasikan oleh mesin pencari. Selain itu, artikel berkualitas memudahkan target market Anda menemukan website Anda. Hanya dengan mengetikkan kata kunci yang sesuai dengan niche website tersebut di mesin pencari saja maka artikel atau website Anda masuk dalam peringkat teratas mesin pencari.

Optimasi SEO On Page dan Off Page

Website harus memiliki koneksi yang luas agar lebih cepat terdeteksi oleh mesin pencari dan ditemukan oleh target market. Koneksi ini dinamakan link. Karena itu, semakin banyak link yang terkoneksi dengan website Anda, semakin baik performanya.

Pengumpulan link ini dinamakan strategi on page dan off page. Pada strategi SEO ini, Jasa SEO profesional akan menghubungkan website Anda dengan website lain namun memiliki niche yang sama. Selain itu, layanan jasa SEO seperti yang kami tawarkan juga akan menghubungkan satu artikel ke artikel yang lain yang masih relevan di website tersebut.

Mengaudit Backlink 

Walaupun website sudah terhubung dengan banyak link bukan lantas Anda membiarkannya saja. Anda tetap harus memeriksa backlink tersebut secara berkala. Dengan mengaudit backlink tersebut, Anda tahu backlink mana saja yang sudah tidak bekerja dan mana yang masih berpengaruh terhadap performa website.

Walaupun tampak sederhana namun tidak semua pemilik website paham pentingnya mengaudit backlink. Karena itu, sebagai salah satu jasa SEO terpercaya, kami juga akan melakukan audit backlink pada website Anda. Dengan begitu, performa website Anda akan tetap terjaga dan menghasilkan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Melaporkan Hasil Optimasi SEO Website 

Kami akan melaporkan hasil optimasi SEO website Anda secara langsung dan lengkap. Dengan begitu, Anda paham perbedaan performa website tersebut sebelum dan sesudah dioptimasi. Selain itu, laporan ini adalah salah satu komitmen kami untuk menjadi jasa SEO terpercaya.

Paket Optimasi Website yang Kami Tawarkan 

Kami memiliki beberapa paket optimasi SEO website. Kami merancang paket tersebut untuk memenuhi beragam kebutuhan pemilik website. Berikut ini beberapa paket optimasi SEO website yang bisa Anda pilih.

Paket Optimasi SEO Lengkap 

Sesuai dengan namanya, paket optimasi SEO lengkap meliputi segala hal yang Anda perlukan untuk meningkatkan performa website secara optimal. Paket Optimasi SEO Lengkap terdiri dari:

– Audit Website

– Instalasi plugin SEO

– Pembuatan akun Google Analytics, Search Console, dan My Business

– Riset hingga 20 kata kunci

– Penulisan artikel berkualitas

– Proses optimasi SEO on page dan off page

– Optimasi backlink berkualitas

– Audit backlink

– Riset kompetitor

– Update peringkat website di mesin pencari setiap minggu

– Pembuatan sitemap dan schema markup

– Aplikasi strategi white hat SEO

– konsultasi gratis

Paket Optimasi SEO Premium 

Kami juga menyediakan paket optimasi SEO premium sebagai alternatif. Tenang saja, paket ini tetap memenuhi kebutuhan optimasi website Anda. Paket Optimasi SEO premium terdiri dari:

– Audit website

– Instalasi plugin SEO untuk website berbasis WordPress

– Pembuatan akun Google analytic dan Google search console

– Pembuatan judul, meta deskripsi, dan kata kunci untuk setiap halaman website

– Riset kompetitor

– Riset hingga 5 kata kunci yang akurat

– Pembuatan artikel pilar dan pendukung

– 10 Backlink premium

– Konsultasi SEO gratis

Paket Optimasi SEO Platinum 

Selain dua paket di atas, Anda juga bisa menggunakan paket optimasi SEO Platinum. Paket optimasi SEO platinum terdiri dari:

– Audit website

– Instalasi plugin SEO

– Pembuatan akun Google analytic dan Google search console

– Pembuatan judul, meta deskripsi, dan kata kunci untuk setiap halaman website

– Riset kompetitor

– Riset hingga 5 keyword setiap bulan

– Penulisan hingga 10 artikel setiap bulan

– 5 backlink premium per bulan

– Konsultasi SEO website gratis

Siapa yang Cocok Menggunakan Jasa Optimasi SEO Website Kami? 

Siapapun Anda yang memiliki website dan ingin memperbaiki performanya bisa menggunakan layanan optimasi SEO website kami. Layanan kami cocok untuk segala jenis website, seperti website personal, website bisnis, website perusahaan, toko online, dan lain-lain. Layanan ini juga sangat cocok untuk Anda yang merasa jika perkembangan website Anda tidak terlalu signifikan padahal sudah melakukan beragam cara.

Tidak perlu khawatir! Harga yang kami tawarkan untuk setiap paket optimasi tersebut bersaing dan terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan optimasi SEO website kami.

Tentunya, akan ada penawaran penarik jika Anda memesan salah satu dari paket optimasi SEO di atas. Intinya, Anda harus menggunakan jasa SEO terbaik agar hasil dari optimasinya terasa dan terlihat nyata. Kami sebagai jasa SEO Indonesia yang sudah berpengalaman menangani beragam klien sangat paham akan kebutuhan optimasi website Anda.

Karena itu, langsung konsultasikan website Anda kepada kami dan gunakan salah satu dari paket optimasi SEO yang kami tawarkan. Sebagai jasa SEO yang terpercaya dan terus ingin melayani Anda, kami akan menerapkan semua proses yang sudah diterangkan di atas.

Yang paling penting, kami memberikan bukti nyata bukan hanya janji semata. Anda bisa melihat proses pengerjaan optimasi SEO website Anda serta menanyakan progres pengerjaan tersebut. Tentu saja, kami akan memberikan laporan perkembangan pengerjaan optimasi SEO website tersebut secara rutin sesuai dengan apa yang sudah kami janjikan.