Apakah Anda mulai berfikir untuk terus menaikkan trafik kunjungan website? Padahal sudah lama sekali memakai jasa SEO terbaik dalam riset kata kuncinya, jangan khawatir karena setiap jasa SEO terpercaya tidak akan mengecewakan kliennya. Iming-iming harga murah pada layanan SEO tentu membuat pemilik website menjadi tertarik sangat cepat dan mencoba agar bisnis yang mereka sedang jalankan menjadi semakin terkenal. Namun, setelah diamati hingga 2 tahun belum ada perubahan kenaikan kunjungan (trafik) dan akhirnya membiarkan website bisnis Anda terbengkalai.

Berhenti Atau Bagaimana Ya Selanjutnya, Simak Artikel Jasa SEO Riset Kata Kunci Terlengkap Di Bawah Ini Yuk!

Seberapa Pentingkah SEO Untuk Website?

SEO atau Search Engine Optimized adalah sebuah trik atau cara yang digunakan untuk menaikkan rangking kunjungan website klien berdasarkan pencarian kata kunci terbaik dan tertinggi dari user akhir yang masuk. Apabila kata kuncinya sangat prospek dan banyak dikandung di konten sebuah websitenya maka posisi website klien akan muncul pada halaman pertama mesin pencari (google) dalam hal ini.

Jika website klien dibuat dan natural saja tanpa adanya SEO di dalamnya maka untuk menaikkan rating ke halaman pertama google akan sangat sulit kecuali memang pada dasarnya pembuatan websitenya untuk sekedar hiburan semata. Namun, jika websitenya untuk tujuan bisnis maka SEO wajib hadir sebagai tolok ukur posisi halaman pertama google. User lebih suka mencari informasi yang tayang di halaman utama google karena halaman utama inilah yang menjadi titik pokok pencarian akurat infonya. Semakin jauh halaman googlenya maka semakin kurang relevan informasi yang diperoleh.

Contoh, Anda memasukkan kata kunci “distributor bahan bangunan”, tentunya halaman 1 (pertama) akan menjadi jujugan informasi terlengkap ya. Jika halaman 1 Anda mendapatkan segala bentuk informasinya maka halaman 2 tidak akan Anda klik bukan?

Pada halaman 1 itu juga ada berbagai macam daftar website dari baris 1, baris 2, baris 3 hingga baris 10 dan setiap barisnya mempunyai rangking kunjungan yang berbeda. Semakin belakang halamannya maka semakin sedikit pengunjung yang datang, masuk akan ya?

Mengapa Ada SEO Murah Dan Mahal?

Nah, jangan terjebak dengan pasaran harga jasa SEO murah atau mahal ya karena sebenarnya jasa SEO itu menyediakan segala mutu dengan spesifikasi layanan sesuai permintaan klien. Ada kelas klien yang ingin memakai jasa SEO dengan paket murah bulanan di bawah Rp. 500 ribu. Biasanya jasa SEO murah hanya menyediakan kata kunci risetnya 10 macam saja, on page optimization, meta title, laporan bulanan dan sebagainya. Sedangkan, untuk jasa SEO dengan target kata kunci 20, 30, 100 tentunya membanderol harga paketnya semakin tinggi.

Dengan adanya hal tersebut maka Anda bisa memilih manakah jasa SEO riset kata kunci paling nyaman untuk kebutuhan website bisnis Anda. Layanan jasa SEO berkualitas bukanlah layanan yang jelek atau bagus tapi dilihat dari banyak sedikitnya produk yang ditawarkan. Semua jasa SEO dikendalikan oleh tim ahli yang paham betul tentang cara kerja kata kunci dengan algoritma google.

Keuntungan Memakai Jasa SEO Terpercaya

  1. Branding Produk Makin Eksis

Branding atau nama produk semakin khas ketika kata kunci yang dimasukkan berkali-kali diklik oleh user dalam setiap pencarian. Setiap produknya akan membawa user untuk mencoba barangkali satu atau dua sesi sebulan sehingga perlahan tapi pasti iklan masuk ke sebuah sistem pemasaran tanpa disadari.

Website Anda makin hari makin dikenal dan secara otomatis ketika di ketik nama huruf depan websitenya akan langsung google meng-otomatiskan pencarian.

  1. Klasifikasi Target Pasar

Bisnis harus mendapatkan target relevansi pasar agar tahu manakah objek pembeli yang lebih ramai dan tidak. Analisanya dilihat dari banyaknya kata kunci yang masuk dengan sasaran usia yang mencari, membeli akan mengindikasikan bahwa oh ternyata target bisnis yakni usia remaja dewasa (15 – 45 tahun).

Klasifikasi kedua yakni sasaran harga kisaran pembelian Rp. 30.000 – Rp. 150.000. Setiap klik akan mewakili sebuah hasil dan ramalan dimana kelak dapat dibuat laporan hasil trafik dari jasa SEO ke klien.

  1. Naiknya Trafik Kunjungan

Anda tentu pastinya senang ya jika websitenya trafik naik karena ternyata user yang datang klik semakin tinggi, artinya banyak orang mulai mengenal bisnis yang Anda jalankan. Semakin ramai user klik website Anda maka posisi di halaman pertama google akan semakin tinggi. Halaman pertama baris pertama pula, pastinya sangat senang.

  1. Kredibilitas Bisnis

Apakah Anda pernah ragu dengan sebuah produk yang dijual di online?

Pastinya ada ya keraguan berdasarkan website yang agak kurang layak, dari sinilah jika website memiliki tanda aman terkoneksi (bukan scam, spam) maka bisa dikatakan tingkat profesionalitasnya lumayan tinggi. Website yang aman akan diawasi oleh google atau mesin pencari lainnya karena username dan passwordnya selalu berhubungan dengan data pribadi pemilik website.

Tahapan Kerja Jasa SEO Dari Tim Ahli Yang Bekerja Di Balik Layar

  1. Tahap Crawling
    Tahap pertama ini adalah proses dijalankan oleh mesin pencari google dimana fitur Bot akan mengecek secara kontinu dengan mengelompokkan rempelan website antara lain halaman, judul, kata kunci, foto sampai link khusus dalam website.
  2. Tahap Indexing
    Masuk ke tahapan kedua yakni data yang telah di-crawling akan disimpan di database SEO terlengkap memakai kata kunci spesial. Pokok halaman yang belum masuk index tidak bisa muncul di search engine.
  3. Tahap Processing
    Masuk tahapan ketiga yakni prosesing dimana google menerima istilah kata kunci yang user ketikkan di kolom pencarian, lalu algoritma google akan membandingkan kata kunci satu dan kata kunci website lainnya lewat database google.
  4. Tahap Calculating Relevancy
    Calculating relevancy bekerja dengan metode perbandingan halaman website terindex di bagian sebelumnya untuk mencari alamat website kata kunci paling cocok dengan ketikkan dari user. Makin relevan website maka peluang untuk tampil di halaman pertama google baris pertama makin besar.
  5. Tahap Retrieval
    Tahap kelima ini berproses pada Search Engine yang mempunyai algoritma berbeda dalam mencari kata kunci yang sama. Contohnya, kata kunci sama persis tapi berbeda websitenya sehingga algoritmanya akan menyusutkan diri untuk meletakkan ke posisi paling strategis.
  6. Tahap Rangking
    Google tidak bisa sembarangan menentukan rangking dari sebuah website karena saingan website yang memakai jasa SEO untuk riset kata kunci terlengkapnya juga sangat banyak ya. Sehingga untuk mendapatkan rangking pertama adalah fleksibel waktu dimana untuk bulan ini website yang sering dicari dan bisa bertahan adalah pemenang pertama.

SEO Berhubungan dengan Google-kah?

SEO profesional secara fisik tidak berhubungan dengan google tapi secara penempatan kata kunci akan memengaruhi posisi websitenya apakah berada di halaman pertama atau tersisih di halaman kedua. Namun, pernah user mencari website A dengan kata kunci jasa SEO terbaik ternyata muncul selama 2 bulan saja, selebihnya masih di halaman pertama tapi tidak di baris pertama.

Google memiliki kebijakan program pembacaan kata kunci SEO dan diupayakan semua website yang riset kata kuncinya relevan akan berada di halaman pertama (sudah termasuk rangking pertama google).

Jasa SEO menawarkan harga bervariasi yang berbeda di setiap kota, Anda bisa memilih paket SEO dalam kota dan luar kota yang lebih nyaman untuk kecepatan akses kerja website. Sedikit banyaknya jasa SEO akan menaikkan trafik kunjungan seberapa persenkah itu. Rugilah Anda jika tidak memakai jasa SEO layanan riset kata kunci terlengkap.